Goodnews 243 – Bagaimana Mempertahankan Kesembuhan

Share This Article

Saat kita sakit atau seorang yang kita kasihi mengalami sakit penyakit, terlebih lagi penyakit yang diderita adalah penyakit kronis, kita tentu berharap ada mujizat kesembuhan terjadi. Alkitab berkata ada harapan kesembuhan bagi mereka yang percaya kepada Yesus. Dalam Keluaran 15:26 berkata, “sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau” dan kita bisa berseru kepada-Nya “Jehovah Rapha” atau Allah penyembuhku.

Banyak orang berpikir bahwa mukjizat tidak lagi terjadi di hari ini. Namun hal itu tidak benar, pengurapan-Nya masih berlaku hingga saat ini. Tuhan masih tetap sama, pribadi-Nya tidak pernah berubah dulu, sekarang dan selamanya.

Marilah kita memelihara kesembuhan kita agar kita tidak mendapat serangan yang lebih hebat. Ingat mempertahankan kesembuhan selalu lebih sulit daripada memperoleh kesembuhan. Namun bagaimanapun kita tetap harus mengingat bahwa Allah kita setia. la setia kepada perjanjian kesembuhan dan mujizat-Nya.

Untuk itu kita perlu belajar bagaimana mempertahankan kesembuhan Ilahi. Simak penuturan Bapak Domianus berikut ini. Hanya di Good News program…

Nara Sumber: Domianus

Performance: Kiki Egeten

 

 

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − seven =