GoodNews 315 – Perpanjangan Tangan Tuhan

Share This Article

Alkitab menyatakan dalam Matius 5:16 bahwa kita adalah terang dunia. Yesus ingin agar kita melakukan pekerjaan baik yang telah ditentukannya sejak semula lewat kehidupan kita. Kerap kali orang-orang yang hidup di akhir zaman kasihnya semakin dingin padahal Yesus ingin terang kita menyinari dan menghangatkan dunia ini. Dengan kata lain ketika kita mengalami pemulihan dalam Tuhan kita bertanggung jawab untuk berdampak bagi orang disekitar kita.

Hal inilah yang dilakukan oleh Pdt. Gunawan Hartono dan team dari GIA Pegangsaan. Dari senin sampai sabtu mereka membuka klinik pengobatan dengan biaya yang sangat murah sekali. Mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit berat seperti stroke, gula ddan lain-lain. Lewat Dr. Benjamin Sumadi Tuhan telah melakukan banyak mujizat kesembuhan. Dalam sehari pasian yang datang bisa mencapai 150 orang lebih. Pasien yang hadir pun terbuka bagi umum bukan hanya jemaat gereja saja.

Apakah anda rindu dipakai Tuhan seperti Pdt. Gunawan dan teamnya? Mari saksikan kisah selengkapnya dalam Episode “Perpanjangan Tangan Tuhan” hanya di GoodNews Program.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 5 =