GoodNews 305 – Yang Muda Yang Berprestasi

Share This Article

Musik merupakan bahasa universal yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan etnis maupun ragam usia. Namun bukanlah hal mudah untuk menciptakan musik berkualitas yang dapat dinikmati oleh banyak orang.
Dalam GoodNews program episode “YANG MUDA YANG BERPRESTASI” kita akan mendengarkan kisah dari kedua musisi Indonesia ini. Mereka masih muda namun telah banyak sekali berkarya dalam dunia musik khususnya di Indonesia.
Narasumber pertama yaitu Wahyu Prastya seorang drummer lulusan dari Institute of Music Sydney. Wahyu sendiri telah bermain di tempat-tempat bergengsi saat masih menempuh kuliah di Sydney. Setelah lulus kuliah Wahyu kembali ke Indonesia namun kecintaannya dengan musik tidak pupus begitu saja. Wahyu bermain musik bersama musisi terkenal seperti grup Dr and The Professor , Tompi dan musisi terkenal lainnya.
Narasumber kedua yaitu Jimmy Wong akrab disapa Jims Wong. Berasal dari Aceh Jims memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi sejak kecil. Saat memutuskan untuk kuliah di Jakarta Jims ditentang orangtuanya karena memutuskan berkarir di bidang musik bukanlah hal yang mudah. Di Jakarta ternyata Jims banyak menerima tawaran untuk menyanyi dan mengisi acara untuk event-event bergengsi.
Bagaimana kisah perjalanan karir mereka berdua hingga dapat mencetak kesuksesan seperti saat ini? Mari saksikan kisah selengkapnya hanya di GoodNews program.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 15 =