GN 126 – CINTA

Share This Article

Cinta adalah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Namun cinta bak misteri. Terkadang tak diduga kapan dia datang, dengan siapa dan dimana. Namun didalam Tuhan cinta indah pada waktunya.

Meski aktif dalam berbagai kegiatan, tidak mudah bagi seorang Tridiah menambatkan cintanya pada seorang pria. Kiprahnya hingga melanglang buana ke luar negeri pun belum mampu memenuhi target 22 standar specific untuk menjadi pria pendamping hidupnya.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Pieter Slieker, seorang pria ekspatriat yang saat itu tengah melayani di Indonesia. Dan ternyata, 22 standar pria yang ia tetapkan menjadi calon suaminya, terdapat pada pria asal Belanda ini.

Proses yang panjang nan penuh perjuangan telah usai. Mereka pun menikah. Dua individu dari latar belakang suku bangsa yang berbeda. Tridiah dan Pieter berbahagia, meski mereka menemukan cinta sejati mereka di usia yang tidak lagi muda. Kini mereka mendedikasikan hidup mereka melayani Tuhan bersama.

Sementara itu, pasangan Arman bertemu dengan sosok Alfina saat ia melayani di salah satu persekutuan doa. Setelah berpacaran kudus selama 4 tahun, akhirnya tanggal 12 Juli 2003, mereka pun menikah .
Merosotnya moralitas dalam pernikahan, membuatnya terbeban dan memutuskan untuk melayani bimbingan pra nikah kepada para pasangan muda.

Sebagai dosen di beberapa universitas ternama, pembicara seminar dan pelatihannya untuk membangun intrapreneurial mindset pada bebrapa perusahaan serta institusi pemerintahan Indonesia di berbagai bidang, Arman turut aktif dalam kegerakan kepriaan di Indonesia, hingga menjabat sebagai Board Leadership Christian Men’s Network Indonesia dan menjadi bagian dalam tim mentoring pemuridan. Sementara Alfina turut mendukungnya sebagai salah satu pembicara wanita dalam pelayanan tersebut.

Dua pribadi yang berbeda , dapat bersatu dalam cinta , saling menyesuaikan , mengerti dan melengkapi .

Narasumber : Tridiah dan Pieter Slieker ; Arman dan Alfina
Performance : Thony Ronaldo

[wppa type=”slideonlyf” album=”63″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 13 =