Good News 283 – Be a Better Dad Today!

Share This Article

[wppa type=”slideonlyf” album=”349″]Any comment[/wppa]

#283 GREGORY SLAYTON – BE A BETTER DAD TODAY

Di dunia yang sangat sibuk saat ini kadangkala keluarga tidak menjadi prioritas utama. Keluarga merupakan institusi terpenting yang Tuhan ciptakan, dan seorang ayah merupakan bagian terpenting dalam keluarga. Menjadi seorang ayah bukanlah kebetulan melainkan rencana Tuhan yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

Gregory Slayton, seorang professor, duta besar Amerika, bisnisman dan penulis “Be A Better Dad Today”. Ada kisah yang menarik dibalik kesuksesan dan buku-buku inspiratif yang ditulisnya, bahwa sejak kecil Gregory Slayton telah ditinggalkan oleh ayahnya. Sehingga ia harus mencari figure ayah lewat sebuah keluarga Chinese dari sahabatnya. Pengalaman inilah yang akhirnya membuatnya menemukan pewahyuan bahwa menjadi seorang ayah merupakan tugas paling penting yang diberikan Tuhan bagi seorang pria.

Ayah dari empat orang anak ini hadir dalam GoodNews program untuk berbagi kepada setiap kita mengenai langkah-langkah praktis untuk menjadi ayah terbaik bagi keluarga kita maupun diri kita sendiri. Pastikan anda menyaksikannya, sesaat lagi dalam GoodNews Program.

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 14 =