GoodNews 299 – Kisah Suatu Perjalanan

Share This Article

#GoodNews 299 – KISAH SUATU PERJALANAN

Tidak terasa GoodNews telah mengudara hingga episode yang ke 299. Sungguh ajaib penyertaan Tuhan dalam perjalanan GoodNews Program hingga saat ini. Bukan berarti tidak ada tantangan dalam perjalanan GoodNews, di awal mengudara shoting GoodNews dilakukan di studio kecil menggunakan teknik Chroma Key, Berbeda dengan Shoting saat ini yang dilakukan di studio cukup besar. Sehingga GoodNews program saat itu belum dilengkapi dengan homeband. Virtual set yang membuat ruang gerak terbatas dan make up yang juga tidak sebagus saat ini juga salah satu yang membuat kami kurang bisa mengeksplor kreatifitas lebih lagi.

Saat itu GoodNews belum memiliki tim khusus perdivisi sehingga selain sebagai Host Daniel dan Debby juga harus turun langsung ke lapangan untuk meliput dan mencari narasumber dengan Pak Hendrata yang juga sebagai kameramen. Kalau bukan karena kasih setia Tuhan sungguh mustahil GoodNews dapat eksis mengudara hingga saat ini.

 

Seperti dikatakan firman Tuhan bahwa ia yang membawa dari kemulian sampai kemulian lainnya inilah yang Tuhan kerjakan dalam GoodNews Program. Banyak Narasumber menarik yang hadir mulai dari episode 1-100. Seperti di episode 3 bagaimana Tuhan mengubah seseorang dari preman menjadi seorang penginjil yang banyak membawa jiwa bertemu dengan Tuhan. Tidak hanya itu GoodNews juga sempat mengundang Basuki Tjahaja Purnama (episode 50) yang kala itu masih menjabat sebagai anggota dewan di DPR. Bahkan GoodNews juga pernah melakukan GoodNews On The Move langsung dari Afrika di episode yang ke 80.

Tidak luput juga GoodNews sempat melakukan GoodNews On The Move Padang, bahkan Anugrah Ministries membentuk tim cepat tanggap untuk bencana alam yang banyak terjadi di tahun itu. Gempa di Padang merupakan yang cukup parah saat itu, sungguh belas kasihan dari Tuhan menggerakan kami untuk segera membantu daerah-daerah yang belum mendapat bantuan. Tidak peduli saat itu hujan ataupun terik kami berusaha mencapai tempat-tempat yang diguncang gempa tersebut. Saat itu merupakan kejadian yang akan selalu mengingatkan kami bahwa GoodNews Program memiliki mandat dari Tuhan menjadi media yang membawa kabar baik bagi masyarakat di saat tersulit sekalipun.

 

Di pertengahan tahun 2011 GoodNews memasuki episode 101 perjalanan GoodNews sudah semakin terjadi perkembangan yang signifikan. Dari segi Kreatifitas serta Content yang ditampilkan semakin baik, bahkan lokasi shoting GoodNews pun pindah ke tempat yang lebih besar di Bellezza Shoping Arcade. Antara episode 101 sampai 200 GoodNews menghadirkan narasumber yang menghadirkan informasi baik dari segi kesehatan (episode 130,162) sampai gaya hidup kekristenan (142,146,179). Namun Goodnews juga berusaha menjadi program yang dapat menghadirkan pengajaran di dalamnya dan menjadi solusi bagi setiap pemirsa yang menonton. Dalam episode 161 dengan narasumber Ronny Soedjak dan Wanda istrinya GoodNews membahas mengenai pemulihan keluarga. Dalam episode 196-197 pun GoodNews memiliki episode spesial mengenai buku yang Guard Your Family yang hostnya dibawakan oleh Choky Sitohang dengan narasumber yaitu Daniel dan Debby.

Tapi tidak lupa GoodNews juga menjadi tayangan yang menghibur seperti dalam episode 200 dimana Maria Shandi ternyata merupakan pemirsa GoodNews hadir dan bernyanyi di episode tersebut. Masih teringat sungguh menyenangkan ketika GoodNews Program dapat bertemu langsung dengan para pemirsa setia GoodNews yang datang ke studio. Sungguh suatu sukacita dapat menjadi berkat bagi masyarakat lewat kehadiran GoodNews Program.

 

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − four =