Goodnew 182 – Church Make Over 15

Share This Article

Setelah melanglang buana diberbagai kota di Indonesia, akhirnya Tuhan menempatkan Pdt. Stenly Assa untuk menetap di Kotamobagu, Manado, Sulawesi Utara. Bersama dengan istrinya Merry Nadeak, beliau sudah melayani selama 18 tahun di Kotamobagu. Beliau dikaruniai 3 orang anak perempuan; Milka, Priskila, Debora dan anaknya yang terakhir Anugrah. Bayi laki-laki yang baru berusia 3 bulan.

Mereka tinggal bersebelahan dengan gereja. Dengan penghasilan sebagai hamba Tuhan, Pdt. Stenly mampu membiayai anaknya sekolah sampai ke perguruan tinggi.

Pdt. Stenly sebagai hamba Tuhan penuh waktu, fokus melayani jemaat GPI Tiberias kotamobagu. berbagai upaya dilakukan Pdt. Stenly untuk dapat membangun gereja menjadi lebih baik. Suka duka sudah dialami sejak merintis gereja ini.

Setelah melakukan survey di berbagai gereja di kota manado, akhirnya kami memilih GPI Tiberias kotamobagu sebagai Church Make Over kami yang ke 15. Terletak di lorong pertamina, tidak jauh dari pusat kota. Nampak gereja ini sedang dalam tahap perluasan, namun terhenti karena kekurangan dana.

Jemaat sudah berusaha dengan sekuat tenaga bersama-sama membangun gereja ini. Doa sudah dinaikan dan tak terhitung berapa banyak air mata yang tercurah. Firman Tuhan berkata bahwa Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Inilah yang diterima oleh Pdt. Stenly Assa bersama jemaat GPI Tiberias saat ini.

Nara Sumber : Pdt Stenly Assa

Performance : Brian Hendrata

[youtube_sc url=”BqYBdq1LJGc” ratio=”4:3″]

[wppa type=”slideonlyf” album=”116″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

1 comment on “Goodnew 182 – Church Make Over 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 3 =