Pusat Rehabilitasi Bethesda

Share This Article

…Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan. Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
Matius 25:34b-36

Pada tanggal 1 Mei 2010, Anugrah Ministries pergi mengunjungi Panti Rehabilitasi BethesdaBaru, yang dikelola oleh dr. Irwan Silaban. Kunjungan ini adalah followup dari kunjungan pertama yang kami lakukan pada Natal 2008.

Di sana, kami me-nemukan bahwa penyalahgunaan narkoba memiliki potensi me-rusak sel dan fungsi otak pemakai, oleh karena itu sangatlah penting bagi kita untuk menjauhi narkoba kapanpun juga. Ps. Daniel Hendrata dalam kotbahnya menyampaikan 1 Petrus 2:24, “Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.”

Pada kunjungan ini, Anugrah Ministries membawa parsel dan juga bahan-bahan makanan. Barang-barang tersebut kami salurkan secara langsung kepada para pasien panti tersebut. Tentu-nya, mereka sangat berbahagia atas kunjungan kami.

Terima kasih kepada semua partner Anugrah Ministries yang telah memberikan kontribusinya. Kami percaya apapun yang telah Anda tabur bukan hanya memberkati mereka, tetapi juga merupakan pe-menuhan Firman Tuhan.

[clear][/clear]

[wppa type=”slideonlyf” album=”16″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =