Church MakeOver 66: GPdI Bethlehem Saribujawa, Desa Ujung Bondar Simalungun

Share This Article

Permulaan:

Sumatera Utara merupakan salah satu daerah yang memiliki cukup banyak dijangkau oleh kekristenan. Namun masih banyak juga gereja yang berkekurangan disana. Program CMO pun beberapa kali melakukan renovasi disana.

Kali ini kami menuju ke sebuah gereja GPdI Saribujawa Simalungun. Jarak yang ditempuh dari Bandara Kualanamu ke gereja tersebut memakan waktu kurang lebih 4 jam perjalanan. Puji Tuhan akses untuk sampai di lokasi CMO tersebut sudah mudah karena jalanan terbuat dari aspal. GPdI Bethlehem Saribujawa digembalakan oleh Pdt. Hotmarisi Pakpahan. Adapun jemaat yang sudah dijangkau gereja ini berjumlah 38KK. Namun sangat sulit bagi mereka untuk memiliki tempat ibadah yang layak karena mayoritas pekerjaan mereka adalah petani.

 

Doa penuh penantian mereka akhirnya terjawab sudah ketika team Anugrah datang untuk melakukan penandatangan MOU pada 23 Mei 2019. Penandatanganan MOU tersebut merupakan simbol dimulainya proyek CMO 66 ini pada GPdI Bethlehem.

Apa yang telah dimulai Tuhan pasti akan diselesaikannya juga. Terima kasih kepada setiap sponsor dan rekan dari Anugrah Ministries yang selalu percaya bahwa melalui program CMO ini dampak Kerajaan Sorga akan semakin diperluas. Tetap percaya dan jangan menyerah! Tuhan Yesus menyertai Anda.

Share This Article

This post is also available in: English