Church Make Over 58: GPdI Patmos Apoho Desa Apoho, Pulau Enggano, Bengkulu Utara

Permulaan:

Perintah Yesus kepada murid-muridNya sebelum terangkat ke Sorga adalah agar kita pergi dan memberitakan Injil hingga ke ujung bumi (Amanat Agung). Kali ini Anugrah Ministries melalui program CMO mendapat kesempatan dari Tuhan untuk dapat mengunjungi Pulau Enggano. Pulau kecil yang letaknya belum di ujung bumi namun pulau terluar bagian Barat dari Indonesia.

Untuk mencapai pulau Enggano, tim Anugrah hari itu harus menempuh perjalanan menggunakan kapal laut 12 jam dari Bengkulu. Pada perjalanan kali ini kami akan memulai proyek CMO yang ke-58. Gereja yang terpilih adalah GPdI Patmos Apoho. Digembalakan oleh Pdt Walden Tanuma bersama istri serta kedua anaknya. Mereka telah bergumul sambil berdoa serta berpuasa untuk tempat ibadah yang layak. Selama 10 tahun mereka beribadah di pastori.


12 Januari 2019 akhirnya mereka menerima kasih karunia dari Tuhan. Hari itu dilakukan penandatanganan MOU sebagai simbol dimulainya Proyek CMO ke-58 ini.
Kami akan membangun sebuah gedung gereja yang baru dengan detail sbb:
1. Meletakkan Pondasi
2. Menegakkan Pilar
3. Membangun Tembok
4. Memasang Atap dan Plafon
5. Memasang Lantai Keramik
6. Mengadakan 3 Bilik MCK
7. Mengadakan air bersih
8. Menginstalasi listrik

Sungguh indah rencana Tuhan atas gerejaNya. Support yang Anda berikan merupakan perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati Tubuh Kristus dan untuk pemberitaan Injil. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.

This post is also available in: English