Outreach in Surabaya & Makasar, 18 & 25 January 2015

Share This Article

Outreach in Surabaya, East Java, 18 January 2015 

Pada hari Minggu, 18 Januari 2015, Pastor Daniel Hendrata dan Pastor Debby Catharina melayani di Surabaya, Jawa Timur. Diundang oleh Gereja YHS, mereka berdua berkotbah tentang Pengaruh Kasih Karunia dalam Kekristenan, tema kotbah yang diambil dari Galatia 2:16. Pastor Daniel membawakan Firman di empat Ibadah Raya di gereja pusat, sedangkan Pastor Debby memberikan kesaksian pujian. Pastor Debby juga membawakan Firman di dua kebaktian di gereja cabang. Serangkaian pelayanan yang menyenangkan, terutama karena Surabaya adalah kota di mana kedua pastor, baik Pastor Daniel maupun Pastor Debby, dilahirkan dan dibesarkan. Ada banyak kenangan indah di kota asal mereka. Banyak di antara jemaat yang hadir adalah teman lama, beberapa bahkan adalah sanak saudara. Foto-foto pun diambil untuk mengenang moment reuni mereka.

[wppa type=”slideonlyf” album=”323″]Any comment[/wppa]

Outreach in Makassar, South Sulawesi, 25 January 2015

Seminggu setelah melayani di Surabaya, Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina terbang ke Makassar, Sulawesi Selatan. Masih diundang oleh Gereja YHS, mereka berdua diberikan topik untuk berkotbah mengenai Pengaruh Kasih Karunia dalam Kekristenan, yang diambil dari Galatia 2:16. Pastor Daniel membawakan Firman dalam 6 kali ibadah (5 di gereja pusat, 1 di gereja cabang), sementara Pastor Debby membawakan Firman dalam 3 kali ibadah di gereja cabang. Pastor Debby juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan kesaksian pujian di beberapa ibadah yang dilayani oleh Pastor Daniel di gereja pusat.

Suatu sukacita dapat kembali melayani di Indonesia bagian Timur. Terakhir kali kedua hamba Tuhan ini melayani di Gereja YHS Makassar adalah 8 tahun yang lalu, senang sekali melihat bagaimana gereja ini telah bertumbuh dengan cara yang luar biasa. Pelayanan berjalan dengan sangat baik. Banyak di antara jemaat yang hadir adalah pemirsa Good News Program; kesempatan yang luar biasa dapat berjumpa langsung di darat. Kedua pastor meluangkan waktu untuk berfoto dengan mereka, juga menandatangani buku dan cd. Shalom bagi Makassar!

[wppa type=”slideonlyf” album=”322″]Any comment[/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 18 =