Field Trips Akhir Tahun Adikku Sayang – July-Agst 2013

Share This Article

Tahun ajaran 2012-2013 sudah berakhir, dan seperti tahun-tahun sebelumnya kami mengajak anak-anak penerima Beasiswa Adikku Sayang pergi ber-eduwisata. Tahun ini, kami menggabungkan murid-murid dari Anugrah Learning Center (ALC) di Mangga Ubi dan Sumpiuh untuk berkunjung ke Kidzania di Pacific Place, Jakarta. Mereka sangat menikmatinya, mendapatkan pengalaman dari pekerjaan yang berbeda-beda, membayangkan seperti apa masa depan mereka nantinya pada saat mereka sudah bekerja. Beberapa mempunyai impian untuk menjadi pilot, pembuat kue, coklat dan kopi, pembalap sepeda motor, dokter gigi, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kami mengajak murid-murid dari ALC Padang ber-eduwisata di Pagaruyung Castle Museum di Batusangkar (2 jam dari Padang). Mereka menikmati permainan Tarik Tambang dan Temukan Temanmu dengan mendengarkan suara mereka. Sedangkan murid-murid dari Pondok Kasih Anugrah di Uetuwu (pedalaman Sulawesi Tengah) berkunjung ke Sungai Besar untuk berenang bersama dan bermain games air.

Di tahun ajaran 2012-2013, kami mempunyai total 76 murid dan 5 Anugrah Learning Centers. Kami bangga mengumumkan Esda Yemima dari ALC Sumpiuh sebagai Murid Terpandai (dengan nilai rata-rata 90,4), Jhonathan dari ALC Mangga Ubi sebagai Murid Paling Rajin (dengan nilai rata-rata 82,3), dan Novrizal Amsal dari ALC Padang sebagai Murid Paling Berkembang (dengan nilai rata-rata dari 70,5 ke 78,15). Terima kasih kepada para mitra kami; keberhasilan mereka adalah keberhasilan anda juga karena anda selalu setia mendukung mereka. Di atas segalanya, terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikanNya kepada kita semua sehingga kita dapat merubah kehidupan dan masa depan anak-anak ini. Amen!

 

[wppa type=”slideonlyf” album=”181″][/wppa]

Share This Article

This post is also available in: English

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 8 =