Untuk mengurangi kemiskinan, pertama-tama kita harus mendidik orang miskin. Untuk merubah suatu bangsa, pertama-tama kita harus merubah cara berpikir mereka. Oleh karena itu, mengurangi kemiskinan artinya merubah suatu bangsa.  Begitu banyak anak yang cerdas diluar sana, akan tetapi mereka memiliki kesempatan yang sangat terbatas untuk menerima hal-hal baik dalam hidup ini. Sebagai kelanjutan dari program Church MakeOver, kami bekerja sama dengan Gereja-Gereja tersebut untuk mengajak mereka menengok di sekeliling mereka dan mencari keluarga-keluarga kekurangan yang tidak puas dengan kondisi mereka saat ini.

 

Adikku Sayang, adalah suatu program beasiswa bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu secara ekonomi, namun  memiliki potensi dan semangat belajar yang tinggi. Bukan hanya kami menyekolahkan mereka, menyediakan seragam dan alat-alat tulisnya, tetapi kami juga memberi mereka sarapan (dalam bentuk sebutir telur rebus dan segelas susu), karena kami percaya penting sekali untuk makan di pagi hari. Jika mereka memulai hari mereka dengan nutrisi yang baik, maka mereka pasti akan mampu berkonsentrasi dan berprestasi di kelas-kelas mereka.

Kami menyediakan bimbingan belajar setiap dua hari sekali, memperlengkapi mereka supaya menjadi anak-anak yang unggul bukan hanya rata-rata. Selain daripada itu, setahun dua kali setiap liburan sekolah, kami akan mengajak mereka berekreasi ke tempat-tempat yang mengasyikkan tapi juga mendidik.

 

AdikkuSayang Fees&Stationaries

AdikkuSayang Breakfast

AdikkuSayang Tutorial

 

AdikkuSayang Trip

 

 

 

Apakah Anda mau untuk menjadi berkat buat anak-anak ini?

Hanya dengan Rp. 15,000.- per hari maka Anda akan membuat perbedaan nyata pada kehidupan seorang anak.

Acara dan Program di Adikku Sayang>>

This post is also available in: English