GoodNews 470 – CMO 51

Share This Article

Pdt. Voldi Yefta Mokosolang berasal dari Sulawesi Utara tepatnya dari  Minahasa. Karena kerinduan untuk merintis sebuah pelayanan ia menjadi pelayan Tuhan sepenuh waktu dan di tahun 2012 Pdt. Voldi Mokosolang dan istrinya Olivia Legoh terpanggil ke pulau Rote, dan merintis pelayanan di tempat ini.

Menggembalakan jemaat yang sederhana di GPdI Bethlehem tidak membuat pdt. Voldi patah semangat. Setiap hari di pagi hari sebelum memulai aktifitas keluarga pdt. Voldi membangun mezbah keluarganya, bersama istri dan anak-anaknya dia memuji memuliakan nama Tuhan dan membaca Firman Tuhan yang menjadi dasar dari pelayanan mereka. Setelah itu pdt. Voldi akan mengunjungi rumah jemaat dan mendoakan mereka dengan penuh semangat dan sukacita.

Setelah melalui proses pembangunan akhirnya selesai juga renovasi GPdI Bethlehem. Hari itu menjadi hari yang bersejarah bagi seluruh jemaat karena gedung gereja mereka akhirnya diresmikan. Dalam peresmian tersebut Ps. Daniel Hendrata membawakan firman tentang tidak ada jalan lain menuju Bapa selain melalui Yesus, karena Dialah jalan, kebenaran dan hidup.

Terima kasih kepada para partner dan sponsor yang telah mendukung berjalannya proyek CMO ke 51 ini. Sehingga proyek ini dapat selesai dan berdampak bagi Kemuliaan Yesus. Tuhan memberkati.

https://www.youtube.com/watch?v=329KSKsahn0

Share This Article