Good News epsd 273 – Mencegah atau Mati

Share This Article

 

#273 – Alfons Supit Legoh & Kaleb Otniel Hutahean – MENCEGAH ATAU MATI

Kadang kita merasa tidak puas dengan talenta kita, keluarga bahkan dengan diri kita sendiri. Seolah-olah ada sesuatu yang hilang dan semua yang kita lakukan hanyalah kesalahan yang terus menerus mengintimidasi hidup kita. Sehingga kita berusaha lari dari realita dan mencari pelampiasan di tempat yang salah, seperti Narkoba.

Alfons Supit Legoh , menjadi drugs user semenjak kelas 5SD. Dimulai dari menkonsumsi rokok, ganja, hingga semua jenis obat terlarang pernah dikonsumsinya. Bukan hanya narkoba, Alfons juga hidup dalam Sex bebas yang menyebabkannya harus menderita HIV/AIDS.

Narasumber kedua adalah Kaleb Otniel Hutahean atau dikenal juga sebagai pengkhotbah cilik. Sejak umur 3 tahun Kaleb dapat mendatangkan kesembuhan bagi orang-orang yang didokannya. Selama sepuluh tahun lamanya, Kaleb memberitakan firman Tuhan dengan tekun dan dipakai Tuhan untuk menyembuhkan banyak orang.

Namun tidak ada orang yang tahu bahwa ada sebuah pergolakan terjadi di lubuk hatinya yang merasa ia aneh dan berbeda dengan anak-anak lainnya. Dan akhirnya Kaleb pun memutuskan untuk berhenti melayani Tuhan. Karena lingkungan pergaulan dan dalam masa pencarian jati diri akhirnya Kaleb jatuh dalam jerat narkoba dan sex bebas.

Apa yang terjadi kemudian? Akankah Tuhan menolong mereka? Penuturan selengkapnya hanya di Good News Program.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 1 =