GoodNews 458 – IMPACTING THE COMMUNITY

Share This Article

Efesus 2:10 Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Merupakan ayat yang menjadi dasar dari Daud dan Maria untuk melayani orang disekitarnya.

Daud merupakan seorang pengusaha, sedangkan istrinya Maria merupakan tenaga pendidik sekaligus psikolog. Mereka melihat bahwa Tuhan menciptakan mereka untuk melakukan pekerjaan baik bagi orang-orang lain.

Membentuk Yayasan Harapan Masa Depan Lampung yang menaungi sekolah Growing Hope. Sekolah ini merupakan sekolah bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus. Memiliki 75 siswa dengan 25 guru didalamnya.

Pengagas dari Lampung Bermazmur sebuah movement ibadah bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Bukan hanya itu mereka juga melayani komunitas pengusaha dan dancer yang terbuka untuk umum. Yang luar biasa mereka juga memperhatikan kebersihan daerah perumahan, memperbaiki jalan umum serta pembangunan rumah ibadah umum serta banyak pelayanan lainnya.

Dalam GoodNews Episode “IMPACTING THE COMMUNITY” kita akan belajar dari Daud dan Maria bagaimana kekristenan kita dapat dirasakan dan berdampak bagi orang-orang disekeliling kita. Bagaimana kisah perjalanan mereka jangan kemana-mana saksikan hanya di GoodNews Program.

Share This Article