GoodNews 318 – Amazing Grace

Share This Article

Semua jiwa berharga dimata TUHAN. Kalimat sederhana namun memiliki makna yang sangat mendalam, seperti dalam firman-Nya dikatakan bahwa Dia menjaga kita seperti biji matanya sendiri. Apapun yang kita lakukan di masa lalu Yesus ternyata tetap mengasihi kita dan selalu menerima kita ketika kita mau kembali kepada-Nya.
Sui Yen seorang istri dan ibu dari …orang anak, namun yang luar biasa adalah beliau sudah menjalani pelayanan penjara selama 32thn. Memulai pelayanan penjara di usia 19 tahun pertama kali di Lapas Wanita Tanggerang. Melewati proses panjang mulai dari memimpin ibadah, membagikan firman Tuhan sampai mengkonseling dan mendoakan mereka satu persatu hingga saat ini telah ada 9 lapas yang ia bina.
Bukan hanya itu pelayanan Sui Yen telah banyak pula membuahkan hasil, tiga diantaranya hadir dalam studio GoodNews yaitu Jimmy mantan narapidana terjebak dalam kasus narkoba dan pernah menjadi makelar judi. Bung Boby dari LP Nusakambangan yang divonis penjara 12thn 6 bulan terjerat dalam kasus narkoba. Serta Afuk mantan narapidana dari Nusakambangan yang sempat pula depresi sampai lupa ingatan akibat banyaknya mengkonsumsi obat-obatan.
Bagaimana jadinya kehidupan mereka hari ini? Masih berlakukah kasih karunia Tuhan bagi hidup mereka? Ataukah mereka tetap terikat dalam jerat dosa yang menyiksa kehidupan? Temukan jawabannya sesaat lagi hanya di GoodNews program.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − nine =