Goodnews 201 – Church Make Over 16

Share This Article

Pdt. Daniel Mulyono, gembala Gereja sion Bangkit, sangkrah yang berlokasi di Solo. Pdt. Daniel Mulyono diberikan istri yang luar biasa oleh Tuhan yang selalu mendukung pelayanannya dan rela hidup serba berkekurangan demi melayani Tuhan. Mereka dikaruniai 4 orang anak, yang paling besar berusia 20 Tahun dan yang paling kecil 9 tahun.

Awal mulanya Gereja Sion Bangkit terletak di Bantaran Sungai Bengawan Solo. Karena Sesuatu dan lain hal, pemerintah membersihkan pemukiman-pemukiman yang ada di bantaran sungai Bengawan Solo. Pdt. Daniel beserta keluarga pun ikut digusur. Dan mereka harus pindah ke tempat sementara untuk tinggal dan beribadah. Dalam keadaan kebingungan seperti ini, Tuhan mengirimkan Anugrah Ministries sebagai perpanjangan tangan Tuhan untuk menolong domba-domba-Nya yang dalam kesesakan. Dalam pertemuan Ilahi ini, pihak Anugrah Ministries yang diwakili Ps. Daniel Hendrata, pada tanggal 24 November 2012 menandatangani MOU yang disertai peletakan batu pertama, yang menandakan dimulainya renovasi gedung gereja yang baru.

Diperlukan tujuh bulan untuk membangun gedung Gereja Sion Bangkit yang baru. Pada waktu penyerahan, Ps. Daniel menantang jemaat untuk bertumbuh lebih dewasa lagi bagi Kristus. Dan pada kesempatan ini juga ditandatangai plakat peresmian Wisma Anugrah oleh Ps. Daniel Hendrata dan Pdt. Daniel Mulyono dan disaksikan oleh Jemaat yang hadir.

Segala Kemuliaan Bagi nama Tuhan!

[wppa type=”slideonlyf” album=”145″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + nine =