Good News 269 – CMO 23

Share This Article

[wppa type=”slideonlyf” album=”316″]Any comment[/wppa]

Good News #269 – CMO 23

Pdt. Jannus Lumban Gaol menggembalakan sidang jemaat bersama istri beserta tiga orang anaknya, sejak tahun 1999 Pdt. Jannus Lumbangaol ditugaskan untuk menggembalakan GPdI Imanuel mengisi kekosongan kepemimpinan disana. Memulai kembali pelayanan jemaat yang tesisa 2-3 keluarga dan hanya 4 orang yang hadir di setiap ibadahnya, Pdt. Jannus Lumbangaol tidak patah semangat ia tetap giat mengerjakan pelayanannya sehingga saat ini jemaat sudah mencapai kurang lebih 60 orang setiap kali ibadah.

60% mata pencaharian dari jemaat GPdI Imanuel adalah buruh tani karet. Hal inilah yang menyebabkan jemaat datang dan pergi di gereja tergantung lokasi pekerjaan yang mereka peroleh saat itu. Ekonomi yang terbatas membuat renovasi gereja tidak pernah terealisasi dalam waktu yang cukup lama.

Namun tuntunan Tuhan membuat Pdt. Jannus Lumban Gaol memberanikan diri untuk mengirimkan proposal kepada Anugrah Ministries agar GPdI Imanuel dapat masuk dalam proyek CMO. Setelah tim Anugrah Ministries melakukan survei akhirlah terpilihlah GPdI Imanuel Desa Sungai Kopas ini sebagai proyek CMO yang ke-23.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =