Good News 297 – Mujizat Masih Ada

Share This Article

#297 HENRY JAYA TEDDY – SUSI & SLAMET – AMI – MASIH ADA MUJIZAT

Henry Jaya Teddy & Susi
Setiap orang yang hidup tentunya tidak ingin mengalami sakit, namun apa yang terjadi di dalam hidup ini seolah-olah terjadi begitu saja di luar kontrol kita. Henry Jaya Teddy menikah dengan Susy di usianya yang ke-30thn. Keduanya saling mencintai dan menikmati hidup dengan bahagia.
Di usia pernikahan yang ke-5 mereka mendapatkan anak yang menambah keceriaan keluarga bernama Ela. Tiba-tiba kondisi mereka harus berubah ketika Henry di vonis menderita Autoimun Dermatomyositis, sakit yang menyerang system kekebalan tubuh sehingga membuat kondisi kesehatanya semakin menurun. Saat terbaring di RS dan harus melepaskan pekerjaannya ternyata anaknya Ela juga harus terserang penyakit yang membuat perkembangan motoriknya terlambat. Namun semua yang terjadi tetap dalam kontrol Tuhan. Kasih setia Tuhan menyebabkan mujizat demi mujizat terjadi.
Bagaimana kisah perjuangan Iman Henry dan keluarganya bertahan dalam situasi tersebut? Saksikan kesaksian selengkapnya hanya di GoodNews Program…

Slamet Sihombing & Amy Situmorang
Dalam GoodNews Program episode kali ini ada yang cukup menarik karena narasumber berikut merupakan staff dari Anugrah Ministries sendiri. Slamet Sihombing bersama istrinya Ami telah melayani di Uetuwu selama lebih dari satu tahun. Keadaan yang sulit tidak menjadi masalah karena bagi mereka berdua melayani Tuhan merupakan sebuah kehormatan.
Setelah menikah selama 5thn mereka merindukan kehadiran buah hati dalam keluarga. Dengan melayani di pedalaman kondisi ini bukanlah hal yang mudah direalisasikan. Hingga ketika istrinya akhirnya hamil namun mengalami keguguran karena ada mium di kandungannya. Kabar ini seperti memutarbalikan dunia mereka karena beberapa dokter juga bahkan menganjurkan agar rahimnya diangkat.
Namun mereka tetap percaya seperti tertulis di Yakobus 1:17 bahwa segala yang terbaik disediakan Bapa di surga. Bagaimana akhirnya kisah mereka? Masih adakah mujizat Tuhan bagi mereka. Kisah selengkapnya hanya dalm GoodNews Program.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =