Good News 296 – Yang Muda Yang Berprestasi

Share This Article

[wppa type=”slideonlyf” album=”386″]Any comment[/wppa]

#296 YANG MUDA YANG BERPRESTASI – Calvin Jeremy & Desmond Amos

Calvin Jeremy musisi muda yang membangun karir sejak tahun 2010 mengeluarkan single di dunia musik sekuler berjudul “Selamanya”. Bukan hanya itu banyak prestasi yang sudah Calvin raih  tidak hanya di Indonesia namun sampai ke Negara lainnya. Bahkan Calvin sempat diinterview oleh Channel V Asia dan dijuluki sebagai “The John Mayer Asia” karena kemahirannya bermain gitar dan stylenya yang mirip. Prestasi demi prestasi di dunia musik diraih Calvin.

Dibalik itu semua pengalaman bersama Tuhan yang tak terlupakan bagi Calvin adalah saat ia dipanggil untuk hidup menjadi seorang entertainer. Perjalanan karir yang kadang menemui tantangan tidak menyurutkan semangatnya untuk menjadi anak Tuhan yang bersinar di dunia musik Indonesia.

DESMOND AMOS mengawali karirnya di dunia bermusik sebagai bassis dari sebuah grup band namun selama 3 tahun belakangan ini Desmond sendiri mendalami dunia Saxoponist. Di usianya yang terbilang muda tidak menghalangi Desmond mencetak prestasi di dunia musik. Sejauh ini selain sering mengisi acara untuk gala dinner maupun launching produk  Desmond juga pernah menjadi Solo Performer di Universitas  Ungku Omar Polythechnic Malaysia mewakili Indonesia. Desmond juga dikenal sebagai artis di Youtube lewat permainan Saxophone nya yang telah meng-cover beberapa lagu dari artis terkenal.

Kesuksesan dan pencapaian yang diraih bukan tanpa tantangan di dalamnya. Karena Desmond mengetahui prioritas dalam hidupnya, ia berkomitmen untuk tetap kuliah walaupun sudah sukses di dunia musik. Hal inilah yang membuat Desmond kadang harus mengorbankan kecintaannya di dunia musik demi prioritasnya agar lulus kuliah dan tetsp menjadi teladan bagi orang di sekitarnya.

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 6 =