GN 139 – Yang Muda Yang Berprestasi

Share This Article

Terlahir di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pria yang satu ini juga tak asing di dunia seni peran maupun model. Jonathan Frizzy Simanjuntak atau yang dikenal dengan Jonathan Frizzy atau Ijonk telah membintangi berbagai sinetron dan film yang telah menghantarkannya menjadi pria muda yang sukses dan digemari. Tak berpuas hanya sampai disitu, ia pun mengembangkan diri menjadi di sunia bisnis.

Sementara itu Angelina Wilhelmina Karamoy atau yang dikenal dengan Angel Karamoy ini telah lama malang melintang di dunia acting menjadi pesinetron atau bintang iklan. Wanita kelahiran
Manado, 16 Januari 1987 ini pun dikenal berani mengambil resiko dan setiap tantangan. Di saat usia yang relatif muda, ia pun memberanikan diri untuk menikah bersama kekasih pujaan hatinya bernama Steven Mc James Rumangkang. Dalam mahligai rumah tangganya , Angel dan Steven dikaruniai seoranga anak perempuan dan laki laki . Ditengah perannya menjadi seorang istri dan ibu dari kedua anaknya, Angel pun berupaya membagi waktunya dengan baik. Bahkan ia pun tetap rindu untuk melayani Tuhan melalui suaranya.

Dan pria bernama Yudi Harijono menemukan bakat terpendamnya justru kala kedua bisnisnya kandas terlebih dahulu. Tak mengira, keingin-tahuannya menghias kue, membawa pria kelahiran Kediri ini menjadi cake desainer dan decorator yang cukup diperhitungkan saat ini.
Bekal 2 minggu kursus yang kemudian ditekuninya ini ditularkan pada banyak orang pada kursus kursus yang diseenggarakan dan membawa pada pertemuan dengan banyak orang. Termasuk dengan Christina Sudjie atau yang dikenal dengan Ai Ai, yang mengajak Yudi untuk menangani majalah bakery Indonesia serta bersama Jonathan Frizzy yang tengah menggarap cooking show di Televisi.

Narasumber : Jonathan Frizzy, Angel Karamoy dan Yudi Harijono
Performance : Angel Karamoy

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=ipJQYYj5Q-k” ratio=”4:3″ fs=”1″]

[wppa type=”slideonlyf” album=”50″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 4 =