GN 137 – Bahaya Film, Games dan Internet

Share This Article

Media berasal dari kata medium atau perantara, yang merupakan suatu cara dalam mengekspresikan pesan yang hendak disampaikan. Ibarat pisau di tangan koki, demikian fungsi media akan berlaku bergantung siapa yang berperan dibaliknya.

Media sangat mempengaruhi pemirsanya. 20 tahun yg lalu melalui Film : GHOST dapat membuat dampak banyak wanita memotong rambutnya cepak ala Demi Moore.
Sementara itu di Indonesia melalui Film: WARKOP DKI Misalnya, seolah pemirsa digiring dapat menghalalkan segala cara demi mendapatkan wanita cantik idamannya yang digambarkan melalui perawakan yang cantik & bahenol dan seterusnya.

Dan dewasa ini, media online seperti Internet dan media social berkembang dengan derasnya seiring fungsinya sebagai alat promo yang efektif dan berpengaruh luas.
Namun amat disayangkan bila dibaliknya ternyata banyak didapati nilai yang bertentangan dengan ajaran Firman Tuhan.
Bagaimana cara melindungi diri dari pengaruh buruk media? Berbicara jauh tentang Bahaya Film, Games dan Internet , simak perbincangannya dengan Heru Tjandra Mulia dari pelayanan NAT yang salah satu pelayanannya berfokus dengan media. Hanya di Good News.

Narasumber : Heru Tjandra Mulia

Performance : Joulee Sahempa

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=Ij__-Ddj7Xs” ratio=”4:3″ fs=”1″]

[wppa type=”slideonlyf” album=”52″][/wppa]

 

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =