GN 133 – Kuasa Kebangkitan

Share This Article

Yesus mati ganti kita orang berdosa. Namun alam maut tidak dapat menahannya lebih lama lagi. Dan tepat seperti yang dikatakanNya….pada hari yang ketiga, Dia bangkit!

Itulah pengharapan yang besar bagi manusia. Yesus yang telah bangkit itu, datang dalam kehidupan kita untuk membebaskan dan memulihkan keadaan kita sehingga kita bukan lagi orang-orang yang tinggal dalam kegelapan tapi yang dipanggil keluar kepada TerangNya yang ajaib .

Russel Sage salah seorang yang pernah mengalaminya. Mantan broadcaster ternama dari Australia ini kini menjadi Penginjil yang dikaruniai suara kenabian. Selama lebih dari 30 tahun pelayanan Ia menjadi Bapa rohani dalam iman di sekitar 40 negara.

Demikian halnya dengan apa yang pernah dilalui oleh Rojer Telehala. Masa lalunya yang kelam membuat pria asal Ambon 27 Juli 1981 ini berkeras hati. Berita tentang pembunuhan orang tuanya oleh teman-temannya yang berada dibawah ancaman orang lain membuatnya berang. Ia pun hidup dalam kepahitan dan menjerumuskan diri pada obat-obatan, minuman keras, seks bebas dan berbagai perbuatan buruk lainnya.

Namun saat ia membuka hati bagi Tuhan dan berkomunitas dengan orang-orang yang mengasihi Tuhan, hidupnya pun mulai berubah. Kuasa kebangkitan Yesus melanda hidupnya. Hidup Rojer tak sama lagi. Mendapat promosi pekerjaan dan dapat menikahi kekasihnya, Adeline Josephine.

[wppa type=”slideonlyf” album=”56″][/wppa]

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 2 =