GN 127 – I’m Possible

Share This Article

Keterbatasan, latar belakang ataupun masa lalu yang kurang baik bukanlah menjadi tolok ukur yang tepat untuk masa depan seseorang. Namun niat, upaya dan anugrah Tuhan yang mampu mengubah jalan hidup seseorang.

Antakirana terlahir di Pekalongan, 30 tahun silam. Berasal dari keluarga yang sederhana dan belum percaya Tuhan secara sungguh, tidak menghalangi rencana Tuhan dalam hidupnya. Keputusannya untuk menerima Tuhan secara pribadi membawa perubahan hidup yang berarti dalam hidupnya.

Pelayanan demi pelayanan yang ia tekuni membawanya menjadi pembicara pada seminar umum maupun baik di gereja Indonesia maupun luar negeri. Anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku ingin dikenang sebagai seorang penyemangat yang fokus hidupnya mengembangkan potensi dan sumber daya manusia baik secara rohani maupun mental dan kompetensi. Tak lupa, pria yang kini tengah menyelesaikan Master Pendidikan di Univ. Pelita Harapan ini pun turut memperhatikan kaum papa di jalanan.

Selain sebagai pembicara motivasi secara rohani, konsultan kepemimpinan dan manajemen, Anta telah mengantongi Certified Professional Behavior Analyst (CPBA) & Certified Professional Values Analyst (CPVA) dari Amerika. Ketiga bukunya yang telah ditulisnyapun telah beredar, termasuk salah satunya yang dibahas kali ini I’m Possible.

Narasumber : Anta Kirana
Performance : Regina Pangkerego

[wppa type=”slideonlyf” album=”62″][/wppa]

 

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − five =