GN 168 – 7th Anniversary Christmas Special

Share This Article

Good News special natal kali ini sangat berbeda, karena perayaan natal tahun ini bertepatan dengan tujuh tahunnya Yayasan Anugrah Ministries. Dalam episode ini Anda bisa melihat bagaimana awalnya tayangan Good news pertama kali on air.

Kemudian dari sekian banyak episode GN yang sudah mencapai 100 lebih ini, ada 1 episode GN yang menginspirasi pemirsa yaitu Winning Spirit dengan bintang tamu Xiao Pin Pin.

Dilanjutkan dengan perjalanan program Adikku sayang dengan menghadirkan duta program ini yaitu Joe Richard, yang tidak kalah menariknya Joe bersama murid-murid Adikku Sayang akan membawakan sebuah lagu.

Lalu Ada presentasi program Church Make Over, yang mana program ini telah banyak memberkati khususnya gereja-gereja yang ada di daerah terpelosok. Untuk tahun ini ada 7 gereja yang sudah kami bangun. Kemudian segmen ini Ditutup dengan penampilan tim gamelan dari gereja yang menjadi proyek CMO kami.

Tidak sampai disitu saja, acara ini semakin meriah takkalah Ps Daniel Hendrata & Debby Catharina memperkenalkan buku terbaru mereka mengenai keluarga.

Narasumber : Xiao Pin Pin, Philemon, Daniel Mulyono & Yohana, Murid-murid Adikku Sayang

Performance : Rhea Arella, Agnes & Edward Chen, Joe Richard

[youtube_sc url=”http://www.youtube.com/watch?v=KOfxVTx6ffo” ratio=”4:3″ fs=”1″]

[wppa type=”slideonlyf” album=”76″][/wppa]

 

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + fourteen =