GN 157 – Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Share This Article

Penggunaan  narkoba saat ini sudah semakin merajalela. Bagaimana tidak  Gerakan Nasional Anti Narkoba atau  GRANAT, mengatakan  jumlah pengguna narkotika dan obat terlarang di indonesia pada 2012 ini mencapai 5 juta orang.

Yang lebih memprihatinkannya lagi, pecandu narkoba ini tidak hanya dikonsumsi oleh  orang dewasa. Namun anak-anak pun ikut mencobai barang haram tersebut.  Melihat keadaan seperti  inilah, Calvin Moddy Sambur bersama istrinya Roosye Maisye Roboth, atau yang akrab dipanggil Calvin dan Rose ini bertekad menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

Niat mereka ini disampaikan melalui pelayanan di Yayasan Bina Insan Muda Indonesia Timur atau yang disebut YABIMIT,  dimana pelayanan tersebut berfokus pada pencegahan penyalahgunaan narkoba. Bukti keseriusan untuk menanggulangi pemakai obat-obatan terlarang ini, yayasan yang berada di balikpapan tersebut bekerjasama dengan pemerintah dan instasi-instasi terkait. Bagaimanakah sepak terjang pelayanan suami istri ini menanggulangi narkoba?

Narasumber : Calvin & Rose

Perfomance : Lucyana Pane

Share This Article

Facebook Comments

Default Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =