GoodNews 667 – KANKER USUS GANAS DIVONIS DOKTER SISA USIA 3 BULAN

Share This Article

“Bagaimana jika takdir berkata lain, dan dokter memberikan vonis yang tak terbayangkan: hanya tiga bulan hidup lagi? Kami sering terpesona oleh cerita kemenangan dan kesembuhan, namun jarang menyentuh kisah perjuangan yang tak henti dalam menghadapi penderitaan ketika keajaiban tampaknya masih jauh dari genggaman.

Inilah kisah mengharukan dari Ivan dan Liesa, sepasang suami istri yang menghadapi realita pahit ketika Liesa dihadapkan pada vonis dokter. Namun, bukannya terpuruk dalam ratapan putus asa, mereka memilih untuk berjuang, untuk menyelesaikan panggilan hidup Liesa dalam sisa waktu yang ada. Hari demi hari kerap Liesa mengirimkan kata-kata yang didapatkannya kepada suaminya. Rupanya Ivan mencoba merangkai sebuah lagu dari kata-kata yang Liesa kirimkan kepadanya. Melalui perjuangan tak terbatas, akhirnya, lagu ciptaan Liesa bersinar dan memenangkan penghargaan sebagai lagu terbaik kategori Spiritual Nasrani di AMI Award 2024.

Bersiaplah untuk menyaksikan kisah penuh inspirasi ini, di mana kehidupan, penderitaan, dan keajaiban berpadu dalam sebuah perjalanan yang menggetarkan hati. Jangan lewatkan momen ini, dan mari bersama-sama menyebarkan kisah ketabahan ini kepada dunia.”

Share This Article