GoodNews 606 – Social Media Evangelist

Share This Article

Cerita tentang Yesus di Media Social??
Ga bisa ah cerita tentang Yesus di medsos maluuuu..
Lagian kita kan Kristen ga boleh main Medsos dosa!!

Pikiran2 kayak gini ternyata salah loh.
Kok bagi-bagi kabar baik malu sih?
Justru lewat medsos kita bisa jadi saluran untuk orang bisa berjumpa sama Yesus.

Kita mesti belajar nih dari Revy Halim.
Meski masih muda pelayanannya melalui medsos udah nolongin banyak orang supaya bisa mengenal Kasih Kristus.

Wah ternyata kita bisa loh jadi saluran keselamatan buat orang lain.
Langsung aja deh nonton video lengkapnya di GoodNews!!
Jangan lupa share video ini supaya makin banyak yang terinspirasi!!

Share This Article